Bacakak, Prestasi Terbaru Anggota DPRD Kota Padang Panjang

Asli Minang Community

bacakak-prestasi-terbaru-anggota-dprd-kota-padang-panjang

Anggota dewan yang terhormat, kembali menuai prestasi (dalam tanpa kutip, red), mereka menorehkan sejarah yang tidak mudah untuk dilupakan.

Prestasi miring, anggota dewan akhir-akhir ini kerap terjadi di Indonesia, bukan hanya di DPR Pusat, tapi juga di berbagai daerah lain di negara kita yang kaya ini.

Prestasi Itu sampai ke Ranah Minang

Banyaknya berita di televisi dan media online tentang prestasi heboh anggota dewan yang terjadi di berbagai provinsi, akhirnya sampai pula di Sumatera Barat

Halo Padang Panjang

Anggota DPRD Kota Padang Panjang menunjukkan aksi yang memalukan, dimana terjadi aksi pukul memukul yang terjadi di acara resmi

Setelah Kejadian di Sijunjung

Masih hangat beritanya di fikiran kita, bahwa Ketua DPRD Sijunjung ditangkap warga berbuat mesum, yang membuat malu warga Sijunjuang.

Ketika digerebek warga, Ketua DPRD Sijunjung MR tak memakai pakaian utuh. Tubuhnya hanya ditutupi kolor , yang hanya terpasang di satu kaki kirinya.

Pemimpin wakil rakyat di daerah Lansek Manih itu tak berbaju, dan menyuruk di balik daun pintu, kamar selingkuhannya, yang merupakan istri sopir pribadinya.

Bacakak di Tengah Sidang

Prestasi anggota Dewan Kota Padang Panjang, beda lagi, beginilah ceritanya:

Kejadian bermula saat anggota dewan Mahdelmi Dt. Barbanso dan Hendra Saputra saling adu mulut yang berujung saling kejar. Lalu berlanjut saling pukul di tengah-tengah ruangan sidang paripurna dalam membahas KUA-PPAS, Minggu kemarin tanggal 20 November 2016.

Duel tersebut disaksikan langsung Wakil Wali Kota Mawadi yang duduk di jajaran depan bersama Wakil ketua DPRD Yulius Kaisar dan Erizal.

Proses itu berlangsung begitu cepat dan Hendra Saputra menerima pukulan dari Mahdelmi Dt.Barbanso, sehingga bagian wajah Hendra Saputra mengalami luka lebam.

Setelah kejadian itu, kedua belah pihak yang betikai langsung dipisahkan oleh hadirin sidang paripurna dan Mahdelmi Dt.Barbanso dibawa keluar ruangan sidang.

Sementara Hendra Saputra tetap berada di dalam ruangan dan sidang paripurna tetap dilanjutkan dengan agenda pengesahan KUA-PPAS Kota Padangpanjang Tahun 2017.

Menyesal Pula Ternyata

Wakil Ketua DPRD Erizal pun menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyesalkan preseden buruk yang terjadi di lembaga DPRD itu.

Tinggalkan Balasan