Trik Peluang Usaha dan Lowongan Kerja Terbaik di Minang Hari Ini Kamis 28 Juni 2018

Asli Minang Community

Ranah Minangkabau atau Sumatera Barat mempunyai banyak potensi usaha. Bukan hanya warganya yang kreatif serta ulet, tapi banyak kekayaan budaya dan dagang yang bisa diusahakan.

Dengan adanya potensi usaha yang tersebar di Kota Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Kabupaten Agam, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Kepulauan Mentawai, Padang Pariaman,

Kabupaten Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Payakumbuh, Sawahlunto, dan Solok.

Hari ini Kamis tanggal 28 Bulan Juni tahun 2018, peluang usaha di Provinsi Sumbar baik itu di bidang perdagangan, pariwisata, pertanian, perkebunan, dan kerajinan, masih menjanjikan prospek yang bagus

Kita harap semoga hari ini lebih baik daripada hari kemarin Rabu tanggal 27 Juni 2018, maka kita akan menjadi ummat yang beruntung dan mendapatkan yang terbaik.

Manfaatkan dan Ciptakan Peluang Bisnis

Untuk mengatasi masalah diatas, maka kita membutuhkan uang masuk dan income yang lebih tinggi. Harga hari ini yang terbaru dan terkini makin tak menentu.

Berdasarkan itu, AsliMinangCom memberikan berbagai tips untuk memulai usaha untuk seluruh pelaku usaha, ada yang tanpa modal, ada juga yang pakai modal tapi tidak banyak.

Kami harap informasi ini dapat menjawab pertanyaan tentang dimana, berapa, bagaimana, dan darimana mendapatkan pekerjaan yang layak dengan gaji yang tinggi dan sesuai dengan pendidikan dan hobby.

Peluang Bisnis di Minangkabau

Di bawah ini adalah peluang bisnis dan usaha yang cukup prospektif untuk dilaksanakan, kita menyebutnya lowongan kerja swadaya atau usaha sendiri, dengan sistem karir yang bebas.

1. Usaha Langsung ke Masyarakat (Offline)

Membuka usaha yang langsung kepada masyarakat memberikan akses yang luas dan dapat dijangkau dengan mudah dari rumah dan kantor pelanggan kita.

Manfaatkan Tanah Sumbar yang Subur

Sumatera Barat terkenal akan tanahnya yang subur, ini karena wilayah kita berada pada ketinggian, serta ditambah dengan zat vulkanis yang berasal dari gunung-gunung di Minangkabau.

Peluang usaha yang bisa dilirik adalah menanam cabe atau lado, karena ini adalah bagian pokok dari setiap makanan, terutama masakan padang.

Selain itu, juga ada bisnis beras. Karena Minangkabau juga terkenal pada berasnya yang enak. Kita bisa melakukan peluang bisnis, yaitu dengan menjual beras Sumbar ke Provinsi tetangga seperti Riau, Jambi, Bengkulu, Sumut, dan lain sebagainya.

Salah satu primadona lainnya dari Sumatera Barat adalah usaha kulik manih. Yang dalam bahasa Indonesianya disebut Kayu Manis.

Banyak sekali manfaat dari Kayu Manis, kulitnya bisa dijadikan sebagai rempah untuk bumbu masakan. Kayu nya pun bisa dimanfaatkan untuk pertukangan dan sebagai kayu bakar.

Usaha pinang, inilah salah satu yang cukup menguntungkan. Kita bisa menamam, menjual dan menjadi marketing dari buah pinang.

Kita bisa memanfaatkan dan memperdagangkan buah pinang ini, baik yang kondisinya utuh, kering, dan kering belah.

Menjual Kacamata

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang penting dalam kehidupan kita, baik untuk bekerja, belajar dan keperluan lainnya.

Kesehatan mata adalah penting, jika ada gangguan mata ketika membaca, makanya dibutuhkan kacamata.

Kita bisa menjual kacamata baca baik plus atau minus. Untuk membeli kacamata untuk dijual lagi, dapat kita beli secara grosir di sini.

Menjual Produk Herbal

Pemakaian obat kimia makin ditinggalkan, karena banyaknya efek negatif, maka obat herbal bisa menjadi pilihan bijak, karena aman dan terbukti berkhasiat.

Untuk menyediakan barang dengan harga grosir dapat dipesan melalui Grosir Produk Herbal Halal dan Terpercaya

Menjual Tiket Pesawat Terbang, Tours dan Travel

Dewasa ini harga tiket pesawat adalah murah dan terjangkau bagi masyarakat. Waktu tempuh juga cepat, sehingga masyarakat lebih memilih naik pesawat dibandingkan dengan moda darat.

Supaya bisa menjadi agen tiket pesawat, tours, paket haji, umroh, dan travel, kita dapat mengunjung Penyedia Tiket dan Software Reservasi Tiket Resmi yang bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan.

Kita tidak perlu lagi membeli alat, karena kita akan diberikan perangkat sebagai berikut: spanduk, banner, 2 unit komputer untuk reservasi online, 1 unit Printer, dan 1 unit Mesin Fax/Combo dengan printer. Kita juga akan mendapatkan pelatihan (training) tentang cara mengoperasikan.

2. Usaha Lewat Internet (Online)

Warga masyarakat sudah banyak terhubung ke internet, bahkan sudah menjadi kebutuhan. Ini adalah peluang besar yang prospektif.

Hotspot atau wi-fi gratis pun banyak yang tersedia, baik di tempat umum, kantor dan sekolah.

Di tambah lagi, sebagian besar masyarakat sudah mempunyai gadget canggih seperti smartphone, tablet, laptop, komputer, netbook, dan lain sebagainya

Berikut adalah beberapa usaha online yang bisa dimulai:

Share lewat Facebook, Twitter, dan Media Sosial Lainnya

Ini adalah cara yang paling gampang. Cukup share lewat media sosial, lalu kita akan langsung dapat uang. Peluang ini sangat mudah, dan didukung oleh 8share.

Ingin tahu caranya? gampang kok ikuti aja panduan seperti link yang ini.

Menjual Barang Promo

Di era persaingan yang sangat ketat, sering ada promo secara online, bahkan ada diskon sampai dengan 90%.

Kita ambil aja bagian positifnya adalah, barang yang dibeli adalah yang terkenal (branded), ada garansi, barang bagus dan berkualitas. Jadi pelanggan akan percaya dengan seksama, karena produk yang ternama.

Oleh karenanya, kita bisa membeli dengan harga sangat murah, lalu bisa kita jual dengan harga normal. Contoh perhitungannya, kita beli diskon 75%, kemudian kita jual harga normal, maka kita akan dapat untung sebesar 75% pula.

Untuk membeli barang promo untuk dijual lagi, dapat kita kunjungi promo situs belanja online terpercaya ini. Selamat mencoba, berjualan sukses.

Mengikuti Survey Online

Ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang melalui internet, kita cukup mengisi survey, maka kemudian kita akan mendapatkan penghasilan dari partisipasi kita

Caranya cukup mudah, kita cukup mendaftarkan diri ke iPanel Indonesia, persyaratannya cukup mudah, caranya klik di sini.

Dagang (Jual Beli) bitcoin

Bitcoin adalah bentuk uang digital atau mata uang virtual yang diciptakan dan disukseskan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto.

Selain itu, mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Dengan berdagang bitcoin, apakah menjual atau membeli dapat dilakukan dengan mudah. Mari hasilkan uang virtual, caranya yaitu cukup dengan menuju link yang ini.

Afiliasi ke Toko Online Terbesar dan Terpercaya Lazada

Belanja online, menjadi pilihan yang tepat di saat ini karena mudah diakses, baik melalui komputer, laptop, tablet, maupun dari HP.

Sekarang ada toko online terpercaya yaitu lazada.co.id. Ada keunggulan dari toko ini yaitu cara pesan yang mudah, ongkos pengiriman gratis, pembayaran di tempat, jaminan pengembalian barang kalau tidak puas, dan jaminan harga murah yaitu jika ada yang menjual lebih mahal, maka lazada akan mengembalikan selisihnya

Sebagai program Affiliate Indonesia, caranya mudah, kita cukup menyebar link (melalui SMS, email, blog, Twitter, Facebook, dll) dan diarahkan ke Toko Online Lazada.

Kita akan mendapatkan komisi sebesar 6% dari penjualan yang kita rekomandasikan, caranya daftar di Pendaftaran Affilasi Online Lazada.

Memasang Iklan pada Blog / Website

Ada cara yang mudah memasang iklan pada blog dan website, tak perlu kita mencari, menghubungi, bernegosiasi dengan pemasang iklan, cukup masukkan kode, maka iklan otomatis tampil.

Setelah itu iklan akan tampil sendiri, kita hanya menunggu pembayaran setiap bulan. Caranya daftar ke media iklan dengan penghasilan memuaskan, atau  Media Iklan Online dan di tempat bagus ini.

Membuat Website bisnis

Kebutuhan akses informasi, data, dan belanja, makin digemari di internet. Sumbernya adalah dari website.

Kita bisa membuat website yang menyediakan informasi dan data, serta bisa berjualan secara online.

Lalu bisa mendapatkan uang dari iklan dan keuntungan dari penjualan barang maupun jasa.

Untuk memulai kita bisa mendaftarkan nama domain dan hosting murah dan kapasitas unlimited dengan cara memesan di tempat ini cukup dengan klik.

Bisnis Afiliasi Produk Herbal

Peluang bisnis tanpa modal dengan sistem afiliasi – reseller, jika kita menyebar link (melalui SMS, email, blog, Twitter, Facebook, dll) ke Produk Herbal Halal dan Terpercaya.

Segeralah Manfaatkan

Dari Minangkabau nan indah, kita bisa memantau segala sesuatu dekat sini. Seperti harga emas hari ini, harga perak, harga Dirham, Chamsah, Perak murni,

FG DINAR 2, Au 91,7% DINAR ¼, Au 91,7% DINAR ½, FG DINAR ¼, FG DINAR ½, FG DINAR 1, Au 91,7% DINAR 1, Au 91,7% DINAR 2, Perak Nitrat, EPdL – 10, EPdL – 14, EPdL – 18, dan platina murni.

Serta tidak lupa memantau harga bahan bangunan seperti semen, besi, pasir, bata, kayu, seng, atap, triplek dan harga bahan lainnya.

Semua dapat menunjang kita dalam memanfaatkan prospek usaha dan peluang bisnis yang bisa kita lakukan hari ini.

Permasalahan Ekonomi

Harga kebutuhan kita makin tak menentu naik turunnya seperti harga cabe, beras, kedele, jagung ikan, garam, minyak goreng curah, tepung terigu, daging ayam potong broiler,

Juga harga tempe, daging sapi, gula pasir, bawang merah, susu, bawang putih, tahu,  elor ayam kampung telur ayam ras negeri, cabai, mie instan, kacang tanah, dan ubi ketela pohon.

Demikian juga dengan kebutuhan akan komoditas datang elektronik dan rumah tangga, apalagi kalau rusak dan butuh service center resmi dan bengkel merek seperti Hitachi, HP, Infinix, Intel, I-one, JBL, Kenmaster, Kogan, L-Men,

Lenovo, Levi’s, LG, Lifree, L’Oreal, Paris, Lock n Lock, Mamypoko, Maxim, Maybelline, Meizu, Merries, Acer, Adidas, AIUEO, Alexandre Christie,

Canon, Apple, Asus, Bebelac, Black & Decker, Blackberry, Bluelans, Bosch, Bose, Brica, Calista, Cosmos,

Casio, Converse, Courts, Dr. Brown’s, Dremel, ECS, Digital Flash, Fossil, Gold, Microsoft, Nature’s, Plus, Nescafe, Dolce, Gusto, Nestle, Nike,

Sony, Swiss Army, The Body Shop, Tokebi, Toshiba, Watsons, Western Digital, Xiaomi, Yamaha, Zada, ZTE, 3M,

Nikon, Nokia, OEM, Onix, OPPO, Oxone, Panasonic, Philips, Polytron, Pure It, Rayban, Reebok, RupaRupa.com, Samsung, Sandisk, Sanken, Seagate, Sharp, SK II,

Demikian juga kita harus memenuhi berbagai kebutuhan hidup yang harganya makin naik baik di pasar tradisional maupun di super market.

Tinggalkan Balasan